shellclassinfo systemroot32 pada windows


Di artikel ini saya akan kasih solusi sebuah permasalahan pada windows yaitu shellclassinfo systemroot32 yang tiba tiba muncul ketika kita membuka laptop atau PC kita, karena ini cukup mengganggu. karena saya pernah ngalamin hal ini, sedikit cerita aja karena saya menggunakan windows untuk scan virus pada mode offline namun masalah datang dan terjadi pada saya dalam masalah komputer ini.

Solusi

1. Kamu coba buka run windows dengan mengetik windows + R
2. Ketikan sebagai berikut shell:startup
3. Tekan ok

Nah maka akan muncul file bernama dekstop. kamu bisa hapus file tersebut karena saya pernah ngalamin hal tersebut dan cara ini sangat manjur, masalah hal ini memang lah sangat menjengkelkan hal ini sungguh mengganggu dan risih ketika awal membuka laptop atau PC kita. semoga bermanfaat :)