GOOGLE ADSENSE

Tips Jitu Dan Sederhana Mengatasi Pembatasan Iklan Adsense
Gambar Hanya Pemanis

Pendahuluan

Dengan sesuai pengalaman saya ini ketika saya alamin pembatasan iklan dan sembuh dalam satu minggu. Saya akan membagikan tips jitu dan sederhana mengatasi pembatasan iklan adsense kata dari jitu merupakan maksud kata yang ampuh dan cepat sedangkan kata sederhana anda cukup menikmati dan menulis pada blog anda jalani sesuai alur anda tidak perlu panik ketika blog anda yang sedang terkena pembatasan iklan gara gara trafik tidak valid entah ataupun itu anda perlu menjalani sesuai alur saja dengan tenang jadikan hal tersebut sebagai pengalaman anda dalam menjalani dunia blog. Di sini saya akan bagikan tips jitu sesuai pengalaman saya ini.


1. Tetap Update Artikel Setiap Hari

Anda perlu update artikel setiap hari ketika blog anda terkena pembatasan iklan hal ini saya sudah lakukan anda perlu mencari ide lagi ketika anda mau membuat sebuah artikel tentu saja anda perlu bersikap proaktif dan tetap lanjutkan bikin artikel bermanfaat untuk pengunjung anda. Ketika anda membuat sebuah artikel ingat lakukan dengan cara sederhana cukup fokuskan apa yang anda tulis dan bersikap selalu positif terhadap blog anda tersebut dan anda tidak perlu mencopot kode iklan adsense anda cukup lakukan dengan update artikel setiap hari dan bersikap proaktif.


2. Kurangi Jumlah Iklan Adsense

Ketika anda mengalami pembatasan iklan sebenarnya iklan tersebut ada pada blog anda namun iklan justru malah blank tidak memunculkan apa apa anda pasti tahu ketika mengalami pembatasan iklan tentu ada pesan peringatan pada beranda google adsense anda dan masih tetap bisa akses akun google adsense anda tersebut. Dalam hal ini yang perlu anda lakukan adalah mengurangi jumlah iklan yang di tampilkan pada akun blog anda cara nya adalah anda masuk pada akun google adsense anda lalu pilih menu iklan pada menu tersebut terdapat nama blog anda cari icon pensil sebagai menu edit pada setelan iklan ada pengaturan iklan otomatis, format iklan, pemuatan iklan. Anda cukup cari dan pencet pemuatan iklan terdapat pesan mengontrol jumlah iklan yang ditampilkan di halaman pada hal tersebut terdapat menu geser anda cukup geser ke min dan untuk sementara itu anda jangan lakukan ke maks cukup ke min dulu agar iklan yang di tampilkan di blog anda hanya satu walaupun blank.


3. Ganti Template

Sesuai dengan pengalaman saya ketika saya mengalami pembatasan iklan juga saya pernah mengganti template blog saya dan ini adalah cara yang saya lakukan ketika akun saya terkena pembatasan iklan. Ada banyak yang memberi saran tidak usah mengganti template dan ada juga yang memberi saran harus ganti template. Namun saya ada alasan lain kenapa saya ganti template karena sebenarnya saya sudah bosan dengan template yang lama ketika pembatasan iklan saya ada waktu untuk memperbaiki template blog saya ini. Anda bebas saja tidak ganti template ataupun ganti template silakan saja itu keputusan anda sendiri untuk melakukan nya.


4. Dapatkan Visitor Organik

Anda perlu mendapatkan visitor organik visitor yang berasal murni dari search engine hal ini anda perlu di lakukan pada cara 1 tentu saja anda harus update artikel setiap hari cari ide yang bagus dan bidik keyword anda yang tepat untuk blog anda tersebut. Pastikan blog anda sudah mendaftar google search console dan anda boleh saja mendaftar blog anda pada search engine bing milik microsoft agar lebih maksimal dan bisa mendapatkan visitor organik dari bing. Anda tidak perlu khawatir dengan cara ini ada cara terakhir yang akan saya sampaikan pada anda.


5. Berdoa

Berdoa tanpa berusaha tentu hal yang anda lakukan akan sia sia namun berdoa dan berusaha anda akan berhasil dan meraih apa yang anda inginkan. Ketika berdoa kita akan selalu di beri kemudahan oleh tuhan dan selalu berpikir positif menjalani hal yang anda lakukan selalu berdoa dan berusaha dengan giat lakukan cara ini pasti anda akan berhasil agar bisa memecahkan masalah anda terhadap akun adsense anda yang sedang di batasi.


Penutup

Itulah yang saya berikan solusi kepada anda karena solusi di atas merupakan solusi yang saya gunakan sesuai pada pengalaman saya ketika mengalami pembatasan iklan dan sembuh dalam satu minggu. Semoga bermanfaat :D